Rutin Di Akhir Ramadhan! Rahmi Intan Yahya Santunan Yatim, Dhuafa dan Lansia

Jakarta, Perpek Media – Bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah sebentar lagi berakhir, siapa yang tidak sedih ditinggal bulan Ramadhan, khususnya umat muslim di dunia yang sangat menunggu akan hadirnya bulan Ramadhan. Seperti pepatah mengatakan! ada pertemuan dan pasti ada perpisahan, maka di bulan suci Ramadhan setiap insan manusia pasti ingin berlomba-lomba menebar kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Legislatif Dapil 10 Apt. Rahmi Intan Yahya, S. Farm dari Fraksi Partai Golkar yang hari ini (8/05) melaksanakan kegiatan untuk menyantuni 20 anak yatim piatu dan 15 Dhuafa/Lansia, acara yang dilakukan untuk warga sekitar di Jalan Anggrek Rosliana, Kemanggisan Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Sabtu (08/05/2021).

“Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan berbagi kepada sesama, kegiatan ini setiap tahun kami adakan di penghujung ramadhan. Saya mengadakan kegiatan berbagi di tahun yang mana masa pandemi ini belum berakhir, dengan bertujuan bisa membantu sesama di tengah pandemi covis-19 dan sekaligus meraih berkah pada bulan suci ramadhan ini” ungkap Rahmi.

Santunan untuk Yatim Piatu dan Dhuafa beserta lansia ini mendapatkan dukungan dari Ibu Hj. Leo mira sebagai Ustazah.

“Kita mencari keberkahan di bulan ramadhan paling tidak dengan ini, kita sebagai kader Partai Golkar menjadikan ini wujud kegiatan yang peduli terhadap sesama,” tutup Rahmi.

(Ahmad Yani)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *