ILUNI SMPN 59 Jakarta Gelar Bazaar Religi Untuk Pembangunan Masjid dan Panti Asuhan

Jakarta, Perpek Media – Ikatan Alumni (ILUNI) SMPN 59 Jakarta Gelar Bazar Religi dan Donasi, hasilnya untuk disedekahkan ke pembangunan masjid AT TAQWA di Jalan Bendungan Jago Raya. Selain itu memberikan bantuan dan santunan ke panti asuhan yatim piatu Yauma di Jalan Paseban Raya. Sabtu (8/5/2021).

Wakil Ketua ILUNI Irvanul Azom menyambangi Ketua.Bid Pengembangan dan Pemberdayaan ILUNI, Benny Ardian (Bacul) di kantor sekretariat.

“Agar memaksimalkan pengembangan program kegiatan organisasi ILUNI dalam pencapaian nilai-nilai kebaikan khususnya di Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini” terang Irvanul Azom.

Guna mempercepat pergerakan dan pencapaian hadirnya Ketua Bid.Kepemudaan dan Olah raga, Edi Setiawan (Rendy) dalam merespon program pengembangan kegiatan ILUNI, melaksanakan kegiatan Bazar Religi yang bekerjasama dengan Bidang Sosial, Firmansyah (Bento) beserta Rekan-rekan ILUNI dalam pengumpulan barang-barang layak pakai dan saat terselenggaranya di depan Sekolahan SMPN 59,” ujar Firmansyah

“Masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya Bazar Religi ini, mereka datang berduyun-duyun memilih barang-barang layak pakai (baju koko,kaos, celana, tas, sepatu, dan barang-barang lainnya) tanpa harus membayar mahal cukup dengan menyisihkan rejeki mereka di kotak Gerakan Sedekah Seribu Subuh (G3S) yang tersedia dilokasi Bazar ” ujar Benny.

Bpk. Imam Ketua RT 05 RW 02 Kel.Serdang Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, mendukung dan Berikan Apresiasinya adanya kegiatan tersebut,”Meskipun diselenggarakan masih dengan cara sederhana, alhamdulillah masih dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa Pandemi untuk memiliki Pakaian ataupun barang-barang kebutuhan lainnya” ujarnya.

Beliau menyatakan siap membantu dan bersinergi bila kegiatan Bazar Religi ILUNI berjalan terus menerus dengan memberdayakan ruang lingkup sekitar. (Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *