Wakapolres Kep Seribu Pimpin Giat Berbagi Takjil Serentak Ke Warga

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu dan jajaran nya hari ini serentak melakukan kegiatan pembagian takjil buka puasa gratis kepada warga masyarakat di Kepulauan Seribu dalam rangka Program Ramadhan Barokah. Senin (10/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK yang diwakili oleh Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H.Jajang Sukendar, SH.MM memimpin kegiatan pembagian takjil buka puasa secara serentak yang dilaksanakan di wilayah Kepulauan Seribu.

Kompol Jajang mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran hari ini serentak melakukan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada warga yang ada di Kepulauan Seribu.

Kegiatan pembagian takjil buka puasa Polres Kepulauan Seribu dipimpin oleh Wakapolres kepada masyarakat pesisir yang berada di sekitaran Marina Ancol.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono memimpin kegiatan pembagian takjil buka puasa di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli memimpin kegiatan pembagian takjil buka puada di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

“Iya, kita bersama jajaran hari ini serentak melakukan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat, takjil kita bagikan secara door to door dengan melibatkan peran serta masyarakat,” terang Kompol Jajang.

Jajang menambahkan, kegiatan pembagian 80 takjil buka puasa secara serentak ini diberikan kepada warga yang membutuhkan antara lain, yatim piatu, dhuafa, janda, marbot masjid, nelayan, pengemudi becak dan para pemulung. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *