Penyaluran Parcel Lebaran Posko Yatim

Sulawesi Selatan, Perpek Media – Sebagai lembaga sosial dan keummatan yang telah banyak membantu anak-anak Yatim dan kaum dhuafa, Posko Yatim pada hari Selasa 11 Mei 2021/29 Ramadhan 1442 H telah menyalurkan parcel lebaran untuk kaum dhuafa di beberapa titik wilayah pinggiran kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Para kaum dhuafa yang menjadi penerima manfaat program parcel lebaran dari Posko Yatim sangat bergembira dan bersyukur karena telah memiliki parcel lebaran untuk menyambut hari kemenangan di hari raya idul Fitri.

“Senyum haru dan tangis bahagia pecah tak tertahankan, doa demi doa terpanjatkan dari mulut saudara-saudara kita yang tak pernah membayangkan akan punya sesuatu yang baru untuk digunakan berhari raya” kata Ustadz Syarifuddin Liwang Founder Posko Yatim.

Jangankan membeli pakaian baru, buat makan sehari-hari saja dirumahnya kerap kali hanya mengandalkan uluran ketulusan tetangga.

Parcel lebaran yang disalurkan Posko Yatim kepada kaum dhuafa adalah
Paket 9 makanan Pokok + uang Saku Mungkin Bagi kita bingkisan lebaran adalah suatu hal yg biasa, tetapi bagi mereka, ini kado spesial yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

“Salam rindu untuk kita semua, dari mereka yang hari ini tersenyum bahagia karena sedekah” ungkap Syarif. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *