Katar Duri Kepa OTR Santuni Anak Yatim Piatu

Jakarta, Perpek Media – Menjelang lebaran hari raya idul fitri 1442 hijriah, pada Rabu 12 Mei 2021, pengurus Katar (Karang Taruna) Kelurahan Duri Kepa mengadakan kegiatan On The Road (OTR) perwilayah Katar unit RW di sekitar Duri Kepa untuk menyantuni anak Yatim Piatu.

On The Road kali ini meliputi tingkat RW 01/ RW 02/ RW 04/RW 07, RW 08 dan RW 10 dikelurahan duri Kepa, kecamatan kebon jeruk, Jakarta barat.

Sutono selaku Ketua Katar Duri Kepa mengatakan, telah berlangsung kegiatan On The Road santunan yatim yang dilakukan oleh kelompok organisasi kepemudaan Katar Duri kepa ke beberapa RW,
Kegiatan tersebut juga banyak didukung dari berbagai pihak diantaranya dari Biznet, 234 SC, Rumah Senyum dan OI BPKEL Asia Baru.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan tertib dengan mengutamakan dan mengedepankan Prokes kesehatan yaitu 5M.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Katar Duri Kepa Sutono S, Rachmat Afandi Ex Pemain Persija Jakarta, Ketua RW,FKDM, LMK, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

“Tepat setahun dalam pengurus Katar Duri Kepa dari masa tidur cukup lama, maka kami selaku pengurus melakukan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak- anak kami atau adik- Adik kami sekitaran Duri Kepa dengan menyantuni anak-anak Yatim Piatu. Seluruh rangkaian terpantau menerapkan protokol kesehatan” ujar Sutono.

Di tempat yang sama, Rachmat Afandi selaku mantan pemain Persija Jakarta mengatakan, “Alhamdulillah hari baik, bulan baik bersama orang-orang baik, pedulikan lingkungan, pedulikan sekitar mu, pedulikan tetanggamu, terutama pedulikan anak- anak yatim Piatu, Janda- Janda Tua dan Orang kurang mampu di sekitar kita” ungkapnya.

Selanjutnya, Bang Bodong selaku RW 04 menambahkan, “Kami selaku pengurus Lingkungan RW 04 Duri Kepa dan penasehat Katar unit 04, mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan On The Road Karang Taruna Duri Kepa bisa terus berbagi untuk masyarakat yang ada di lingkungan Duri Kepa” ujarnya.

‚ÄúSemoga industri yang ada di RW 04 bisa terus bersinergi dan mensupport kegiatan-kegiatan sosial Karang Taruna” lanjut Bodong.

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *