LBH Bang Japar Datangi Komwil Dan Dancam Ormas Bang Japar Di Jakbar

Jakarta, Perpek media, Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ormas Bang Japar ( Jawara & pengacara) H.ahmad Syafi’i hari ini mendatangani Kediaman Danwil Jakarta barat dan segenap Pengurus Komandan wilayah ( Komwil) serta Komandan Kecamatan (Dancam) Bang Japar yang ada di Jakarta Barat dalam perihal moment masih di hari lebaran Halal Bihalal serta Silaturahmi sesama pengurus, Sabtu (15/05/2021).

Saat di temui di Jalan sosial Kelurahan Wijaya Kusuma, kecamatan Grogol Petamburan, H. Ahmad Syafi’i mengatakan “kegiatan halal bihalal ke rumah beberapa pengurus yang ada di Jakarta Barat pada hari ini hanya ingin mempererat silaturahmi ke sesama pengurus agar tetap terjalin hubungan yang harmonis, tetap solid dan saling menumbuhkan kekuatan persaudaraan yang sangat erat lagi” Ucap Ahmad Syafi’i SH.

Kegiatan Halal bihalal dan silahturahmi yang dilakukan Direktur LBH Ormas Bang Japar yang di dampingi Sekertaris wilayah ( Sekwil ) Bang Sugih zulfansyah SH pada hari ini dimulai dari wilayah kali deres hingga berakhir di Grogol Petamburan.

Tambahnya “semoga dengan kegiatan halal Bihalal dan silahturahmi dengan sesama pengurus Ormas Bang Japar yang ada di Jakarta Barat ini supaya terus dilakukan bukan hanya di moment hari lebaran” harapannya.

Tidak lupa dalam kunjungan kegiatan tersebut sesama pengurus saling bermaaf – maafkan guna apa yang sudah dijalani bersama – sama ini jika ada mempunyai salah dalam bentuk kata dan perbuatan mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar – besarnya karena kita ini saudara walau tak sedarah” tutupnya.

( Red )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *