Fahira Idris, Serukan Muslim Indonesia Mendoakan Bersama Untuk Warga Palestina

Jakarta, Perpek Media – Senator Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta dan Ketua Gerakan Nasional Anti Miras, selaku Ketua Umum Ormas Bang Japar (Jawara & Pengacara) Fahira Idris SE,MH menyerukan seluruh umat Islam, terutama di DKI Jakarta untuk menggelar Doa bersama dan Sholat Tahajjud bagi para pejuang di Palestina.

“Yang paling bisa dan nyata kita lakukan sekarang adalah mendoakan untuk mendukung perjuangan saudara kita di Palestina,” kata Fahira Idris.

Seperti diketahui, saat ini Israel terus mengepung Jalur Gaza Palestina sejak sepekan terakhir. Banyak warga Jalur Gaza yang menjadi korban selama pengempuran terjadi, tidak sedikit yang kehilangan nyawa dan terluka.

Kekuatan kita selaku muslim adalah doa. Semoga pengempuran segera berakhir dan umat Islam diberi kemenangan,” ujar Ketua Umum Bang Japar ini, Minggu (16/05/2021)

Fahira Idris juga mengecam keras Israel yang terus mengintimidasi umat muslim di Gaza.

Pemimpin negara negara muslim juga perlu bersikap. Sekali lagi, mari kita gelar Do’a bersama dan Sholat Tahajjud untuk warga di Palestina,” katanya.

Malam adalah salah satu saat terbaik untuk memanjatkan do’a.

Saya mengajak sahabat semua untuk mendo’akan keselamatan, kebahagiaan, dan kemerdekaan bagi saudara kita di Palestina yang saat ini mungkin harus berhadapan dengan penjajah dan Bom di depan mata mereka.

Kirimkan do’a terbaik untuk mereka, kita ketuk pintu-pintu langit, Insya Allah do’a kita didengar nya ucap Fahira Idris.

( Frendy Fahrizal )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *