Polsek Kebon Jeruk Berikan Test Swab Antigen Gratis Untuk Warga Kebon Jeruk

Jakarta, Perpek Media Di hari ke-2 pelaksanaan Swab Antigen gratis Polsek Kebon Jeruk disambut antusias warga yang kembali ke Kebon Jeruk usai melaksanakan mudik lebaran atau liburan ke luar kota.

Dari pantauan di lapangan, Senin (17/5/2021) pukul 10.00 WIB, warga yang mendaftarkan diri lebih dari 20 orang.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH disela acara meninjau Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk menyampaikan terimakasih kepada warga Kebon Jeruk yang telah datang ke Posko Swab Antigen untuk memeriksakan diri mereka apakah terpapar Covid-19 atau tidak usai melakukan Mudik ataupun ingin berkunjung ke wilayah Kebon Jeruk.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada warga atas kesadarannya melaksanakan swab Antigen secara gratis. Semoga warga yang belum melaksanakan swab antigen agar segera menyusul. Ini untuk kesehatan kita semua, ” ujar Kompol R Manurung, SH, didampingi Panit Narkoba Iptu Subartoyo, SH, MH.

Bagi warga yang ingin test bisa datang langsung ke Posko Swab Antigen Gratis Polsek Kebon Jeruk di Perempatan Relasi, RW 11, Samping Poskotis Ops Ketupat Jaya, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di Hotline:021-5483479 atau 0822-1333-3869. Selain itu bisa menghubungi Humas di nomor 0878-8000-8984

“Kita tidak tahu apakah warga yang kembali ke Jakarta membawa virus Covid-19 atau tidak. Untuk itu, mari Swab Antigen untuk melindungi wilayah Kebon Jeruk dari Covid-19,” tegas Kompol R Manurung.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan pelaksanaan Swab Antigen secara gratis merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Kebon Jeruk bersama Tiga Pilar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sumber : Instagram @Polres Jakbar

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *