Jalanan Hingga Ruko Green Garden Kedoya Jakbar Banjir 30CM

Jakarta, Perpek Media – Akibat hujan lebat serta angin kencang yang turun di DKI Jakarta pada malam hari hingga pagi hari, mengakibatkan banjir di salah satu wilayah, yaitu di perumahan Green Garden Kelurahan Kedoya Utara , Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (18/05/2021).

Banjir tersebut memang sudah biasa terjadi di kawasan tersebut, akan tetapi banjir pada tahun ini sedikit berkurang kedalamannya dari sebelumnya, kurang lebih sekitar ketinggian air 30 cm.

Dalam pantauan di lokasi, ada beberapa Relawan, PPSU, Satpol PP dan Dishub sedang mengatur lalu lintas kendaraan saat melewati genangan banjir.

Akibatnya Jalan Panjang Arteri menuju arah Jalan Daan Mogot, begitupun arah sebaliknya mengalami sedikit ketersendatan akibat banjir yang menggenangi ruas jalan tersebut.

Salah satu Anggota PPSU , Wawan mengatakan air di kawasan perumahan Green Garden sudah menjadi langganan tergenang banjir saat curas hujan yang cukup deras, akan tetapi tidak seperti sebelumnya.

“Prioritas utama saat ini kami para petugas mengatur arus lalu lintas di Jalan Panjang supaya lancar dan tidak terjadi kemacetan panjang,” ujar Wawan.

“Saat tim mewawancarai salah satu warga yang melintas mengatakan ” iya saya terhambat nih untuk berangkat kerja, yang kebetulan lokasi tempat kerja di dalam komplek Green Garden yang tak jauh dari pintu depan gerbang yang dilanda sedang banjir” Ucap Latifah salah satu warga. tutupnya

( Red )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *