Usai Lebaran, Pemdes Kurungan Nyawa III optimalkan Layanan Masyarakat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Pemerintah Desa Kurungan Nyawa III Kec. Buay Madang kab. Oku Timur Sumatera Selatan, optimal kan pelayanan masyarakat di kantor desa setelah usai lebaran Idul Fitri. Tetap dengan menjalankan protokol kesehatan 5 M untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“kami siap melayani kebutuhan masyarakat dalam hal pengurusan administrasi”, ucap kasi pemerintahan muhroji , saat di konfirmasi di ruangannya, Jum’at (21/05/2021).

“Kebetulan kades dan sekdes lagi pelatihan di Palembang, jadi untuk pelayanan dan lain lain kami yang membantu. Kantor kami buka dari pukul 08:00 sampai pukul 15:00” Tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Kaur keuangan , Dedi Supriadi ” bila mana masyarakat yang membutuhkan pelayanan tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M, untuk mencegah penyebaran virus covid-19″ ujarnya.

Pantauan di lokasi perpek.media , dikantor desa terlihat adanya thermal gun (alat pengukur suhu) , tempat pencuci tangan beserta sabun dan di ruangan dalam disiapkan handsanitizer. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *