Kuy Mampir! Wijaya Coffe Menyediakan Menu Baru

Jakarta, Perpek Media – Tak selalu yang terlihat mewah itu mahal, seperti Wijaya Coffe yang berada di kawasan Gg. Macan ini. Berbagai macam menu, baik makanan maupun minumannya harganya terjangkau. Selain rasa disetiap menunya mampu mengguggah selera, tempatnya asik buat makan bareng keluarga atau pasangan, dan asik juga buat kumpul bareng temen-temen.

Sekitar 50 meter dari masuk Gg. Macan, lokasi Wijaya Coffe ada dipinggir jalan sebelah kanan.

“Wijaya Coffe buka dari jam 4 an sore sampai sekitar jam 2 an pagi” kata Iis chef di Wijaya Coffe saat diwawancarai, Sabtu (22/05/2021)

Berbagai menu aneka makanan yang tersedia diantaranya: Ayam Goreng,Pecel Lele, Nasi Goreng, Soto Lamongan, Tahu, Tempe, Mie Goreng & Rebus, Omelet, Kentang Goreng, Sosis Bakar, Nugget, Roti Bakar.

Selanjutnya, untuk aneka minuman yang tersedia diantaranya: Kopi Aceh dan Aneka Juice.

Ditempat yang sama, Iis mengatakan kini ada menu baru “Sekarang kita menyediakan batagor, seporsinya cuma 15.000 doang” jelasnya.

Batagor olahan Iis yang baru ia luncurkan hari ini, Sabtu (22/05) sudah bisa dipesan dan dinikmati di Wijaya Coffe.

Nah… Bagi kamu yang mau nyobain Batagor nya, bisa langsung datang saja ke Wijaya Coffe yang berada di Kawasan Gg. Macan, Daan Mogot, Jakarta Barat. Ajak temen, kurang asik kalau sendirian. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *