60 Warga Kembali Mudik Swab Antigen Di Posko Antigen Polsek Kep Seribu Utara

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan melakukan Swab Antigen kepada warga yang sudah kembali dari mudik saat Liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, bahwa pihaknya bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Tim Kampung Tangguh Jaya dan Tenaga Kesehatan Puskesmas telah melakukan Swab Antigen kepada 60 warga yang sudah kembali dari mudik lebaran.

Kegiatan swab antigen dilaksanakan di Posko antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Posko-posko KTJ di empat pulau pemukiman antara lain Pulau Harapan Pulau, Kelapa, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

“Warga pulau yang sudah kembali dari mudik kita lakukan sebab antigen di Posko-posko yang sudah kami siapkan, kita berdayakan RT dan RW bersama bhabinkamtibmas nya untuk mendata warga yang sudah kembali dan memandu ke Posko Antigen untuk melakukan Swab Antigen,” kata Asep Romli. Minggu (23/05/2021).

Asep menambahkan, bahwa kegiatan swab antigen kepada warga yang pulang dari mudik sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Warga yang sekembali dari mudik harus dipastikan dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah, dari 60 warga yang pulang dari mudik semua hasil swab antigen nya non reaktif. Hal ini akan terus kami lakukan sampai semua warga yang mudik kembali semua ke pulau,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *