Pemprov DKI Jakarta Sinergi Dengan Aprindo Untuk Vaksinasi Agar Indonesia Bangkit Kembali

Jakarta, Perpek Media – Setahun lebih sudah pandemi covid-19 berikan dampak negatif bagi pelaku usaha diberbagai sektor, vaksinasi yang di programkan pemerintah secara masif dianggap sebagai harapan besar bagi dunia usaha, khususnya sektor bidang ritel modern untuk mendorong perekonomian Indonesia bangkit kembali.

Sebagai garda terdepan sangat resiko tertular dan terdampak covid 19, maka dari itu pekerja ritel butuh perlindungan kesehatan dan imunitas khususnya agar mendapat vaksin covid 19.

Acara vaksinasi tersebut dihadiri Gubernur Pemprov DKI Jakarta Bersama Jajaran, serta TNI, Polri bersama seluruh element masyarakat dan para pekerja usaha ritel.

Gubernur Pemprov DKI Jakarta bersama TNI dan Polri mengecek langsung dalam kegiatan vaksinasi covid 19 tersebut untuk pekerja usaha ritel Indonesia (Aprindo). Pada hari Senin (24/05/2021)

Salah satu pimpinan dari Aprindo mengatakan “dalam dunia usaha perlu melakukan intervensi dalam upaya pencemaran vaksinasi kali ini, harapannya tiada lain demi mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi pelayanan publik khususnya di wilayah DKI Jakarta” Ucap Roy

Tambahnya konsumsi dan kinerja sektor modern belakangan terlihat terus membaik, “Kami semua yakin pasca pemberian vaksin yang semakin masif”.

“Apalagi bila pekerja di sektor ritel ini sudah di vaksin, maka akan muncul optimisme di masyarakat agar berbelanja dengan normal demi terciptanya Indonesia bangkit kembali” Tutupnya.

Gubernur DKI Jakarta Mengatakan ” Kami sangat apresiasi kepada para asosiasi pengusaha ritel Indonesia ( Aprindo), bisa bekerja sama sinergi pemerintah dengan para pekerja usaha ritel di DKI Jakarta” ucap Anies Baswedan selaku gubernur DKI Jakarta.

Harapannya kedepan “Pak Anies menambahkan agar semua para pekerja usaha yang lain serta masyarakat bisa ikut serta dan terus mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi covid 19 agar Indonesia bisa bangkit kembali khusunya untuk di bidang usaha” tutupnya

( Agus Tiyano )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *