Katar Mengajak Pemuda-Pemudi Duri Kepa Peduli Dengan Lingkungan

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka momentum pencanangan Hut Jakarta Ke -494 tahun 2021, pada tanggal 24 Mei 2021, Pengurus Karang Taruna (katar) unit 08 Kelurahan Duri Kepa memberikan bantuan 1 Unit APAR(Alat Pemadam Api Ringan) kepada Karang Taruna sub-unit 002/08 (24/05/2021) di Jalan Asem 3 RT 002 RW 08, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua Karang Taruna, Unit 08 Deden mengatakan pemberian ( APAR ) ini Sudah di agendakan sejak lama mengingat wilayah tersebut padat dan rawan kebakaran.

“Peringatan Hut Jakarta 494 tahun 2021 dianggap sebagai momentum menguatkan komitmen untuk merawat kebhinekaan serta merajut kebersamaan antar Pemuda seluruh Duri Kepa khususnya di RW 08, sebagai pemuda kami bertanggung jawab atas lingkungan kami, kesiapan kami dalam mengatasi bencana bekerja sama dengan pihak terkait atau aparatur setempat,” ucap Deden.

ketua RT 002 mengatakan sangat bangga dan mendukung kegiatan Karang Taruna unit 08, dimana peran pemuda-pemudi nya sangat peduli dengan lingkungan, saat ini sudah terlihat dan dapat kami rasakan keberadaanya, sangat membantu kami pengurus RT ujar Yaman

Ditempat yang berbeda, ketua Karang Taruna Duri Kepa Sutono Satiri, mengatakan lebih jauh Ia mengungkapkan, sebagai acuan dasar bergerak nya Pemuda sejauh ini peranan Katar Kelurahan Duri Kepa sudah proaktif dalam implementasi dimasyarakat.

“Mendasar dari perannya unit-unit kerja ditingkat lingkungan atau pada level RW menjadikan keberhasilan yang diraih, kinerja yang dirasakan untuk warga sudah cukup baik,”.

Kegiatan yang berlangsung hingga malam tadi, menghasilkan poin-poin penting untuk rencana kedepan dalam menghadapi agenda proker masing-masing divisi .

Lanjut, Tono berharap dengan semua Katar unit RW sudah mempersiapkan proker ( program kerja ) sesuai hasil rapat kerja, seluruh pengurus KSB untuk mengilhami serta menjalankannya.

“Semoga kesiapan para pengurus yang membawahi unit-unit kerja ditingkat RW selalu berkoordinasi dengan pengurus RT, RW, LMK dan Katar Pusat dan katar kelurahan. tutupnya

(Ryan Pratama )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *