Libur Waisak, Kantor Desa Mulyo Agung Tetap Buka

Sumatera Selatan, Perpek Media – Demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan admistrasi Kepala Desa (Kades) Mulyo Agung, Bpk. Rohani, beserta perangkat desa masuk kerja walau hari libur Perayaan Hari Waisak 2565 BE. Rabu (26/05/2021)

Pelayanan dibuka dari pukul 08.00 sampai 15.00 WIB di kantor Desa Mulyo Agung, Kec. Buay Madang, Kab. Oku Timur.

“Dalam rangka penyelesaian SPGS, kita tidak memandang hari libur. Karena kita wajib melaksanakan segala sesuatu yang memang harus kita selesaikan” ujar Kades saat ditemui diruangannya.(26/05).

“Karna kita juga mengejar jadwal supaya SPGS bulan ini online atau sistem selesai akhir bulan ini sesuai anjuran pemerintah” tambahnya.

Selanjutnya, Rohani mengatakan apabila ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan seperti meminta surat menyurat dan sebagainya, akan dilayani walaupun hari libur.

Menyikapi protokol Covid-19 yang ada di wilayahnya Rohani menjelaskan, perangkat desa mulyo agung beserta Babinsa dan Bhabinkantibmas bekerja sama menghimbau dan mensosialisasikan protkes 5 M kemasyarakatan untuk menanggulangi virus Corona ini.

“Kebetulan kemarin kami bersama Kapolsek buay madang dan Koramil ,bersama sama menghimbau kepada masyarakat dengan melalui pengeras suara dan membagikan 1000 masker kepada warga” tutupnya. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *