Peluang Bagus, Kuy Daftar! Kompilasi Band GCI Musik Publisher 2021

Jakarta, Perpek Media – GCI Music Publisher mengadakan Kompilasi Band untuk yang kali pertama di tahun 2021, dan di bawah Naungan PT. Genzy Cipta Indonesia sebagai penyelenggara dan memberikan peluang bagus pada saat pandemi Covid 19 yang belum selesai.

“Bekerja sama dengan Chandra Digital dalam pembuatan Album Kompilasi yang akan di rilis 27 Mei 2021 ini, pihak Publisher juga memberikan kesempatan kepada semua musisi untuk ikut andil perpartisipasi, karena target pencapaian jumlah album hingga 20 Album” ujar Puguh Kribo selaku Direktur PT. Genzy Cipta Indonesia.

Tujuan diadakannya Kompilasi Band ini adalah supaya Pemegang hak cipta atau pencipta lagu diharapkan bisa berkarya menciptakan lagunya sendiri tanpa harus Cover, dan diupload melalui Publisher yang berbadan hukum, sehingga mereka memdapatkan perlindungan Royalti.

Puguh Kribo selaku Pimpinan PT. Genzy selaku penyelenggara juga mengatakan akan merilis dalam bentuk fisik Keping CD, untuk setiap kompilasi sebayak 1000 keping saja.

“Karena target awal adalah masuk ke digital platform, karena era saat ini kita menuju digital. Hanya dalam prakteknya kita juga bernostalgia menggunakan CD” jelas Puguh.

Selain itu, target yang dicapai dalam Album Kompilasi adalah 10 album untuk awal, target tertinggi adalah 20 album dengan kapasitas 400 band,dengan genreyang berbeda-beda, sedangkan untuk kali pertama ini pihak genzy Cipta Indonesia menargetkan Genre Metal, rock, jazz rock, blues rock, fusion, dan progresive rock saja, untuk genre pop, pop rock, dangdut ,masih belum ditampung karena masih mengarah pada target Idealisme.

Dan pemegang hak cipta atau pencipta lagu bisa mengunjungi laman website www.gcimusicpublisher.com, dan disitu bisa register sebagai member secara langsung, dengan mendaftar sebagai member otomatis banyak kemudahan bagi peserta Kompilasi. Dan dengan menandatangani sebagai Artist dari Label Genzy Cipta Indonesia

Hanya dengan membayar Biaya pendaftaran Rp. 150.000, peserta kompilasi bisa mengirimkan lagu melalui GCI Music Publisher, dengan mengikuti ketentuan yang berlaku dari pihak publisher. Seperti mengisi biodata, mendownload kontrak hak pencipta, dan mengupload lagu ke publisher.

Penjualan CD juga ditargetkan pada penjualan online, di lapak Gcimusicpublisher sendiri, dan beberapa toko online yang sudah ada, dan toko online yang lahi dikemas dengan payment gateway melalui pihak ke 3 .sehingga Konsumen yang akan membeli CD atau Dalam bentuk download tidak kesusahan mencari artist kesayangannya.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *