Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan: 9 Warga Jalani Swab Antigen, Alhamdulillah Semuanya Non Reaktif

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya terus melakukan pelayanan Swab Antigen kepada warga yang baru tiba dari luar pulau.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa semua warga pulau yang kembali ke pulau dari bepergian keluar pulau wajib menjalani Swab Antigen di Posko yang sudah disiapkan.

“Warga yang baru tiba di Dermaga-dermaga Kedatangan kita arahkan langsung menjalani Swab Antigen Gratis di Posko yang sudah disiapkan,” kata Wisnu Wardono. Kamis (27/05).

Wisnu menambahkan, kegiatan Swab Antigen akan terus dilakukan sebagai upaya testing untuk mendekteksi lebih awal dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu Selatan.

“Kita ingin warga yang kembali ke pulau seusai bepergian pulang dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19, apalagi saat ini wilayah Kepulauan Seribu Selatan masih bertahan di Zona Hijau sehingga kita akan berupaya semaksimal mungkin agar tetap zona hijau atau zero kasus,” tambahnya.

Diketahui, dari 9 warga yang menjalani Swab Antigen, 3 orang menjalani di Posko KTJ Pulau Pari, 1 orang di Posko Antigen Pulau Tidung dan 5 orang di Posko KTJ Pulau Untung Jawa.

“Ke 9 warga yang menjalani Swab Antigen, alhamdulillah semuanya non reaktif,” tutup Wisnu.

(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *