Polsek Tanjung Duren Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kelurahan Wijaya Kusuma

Jakarta, Perpek Media – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19, Polsek Tanjung Duren mendatangi warganya untuk memberikan bantuan serta motivasi.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar turun langsung mendatangi warganya yang bertempat di Jalan Sosial RT 06/RW 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kami dari TNI-Polri khususnya bagi warga Grogol Petamburan yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

“Diketahui ditempat tersebut ada sebanyak 1 orang warga kami yang sedang menjalani perawatan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19” ujar Kapolsek Metro Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar Minggu, 30/5/2021.

Kapolsek juga menjelaskan dari (1) warga kami di Jalan Sosial RT 06/02 Kel.Wijaya Kusuma,Jakarta Barat yang terpapar Covid-19 sedang menjalani isolasi mandiri baik dirumah sendiri dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan berikan bantuan sosial tersebut Selain Kapolsek juga turut hadir bersama, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Wijaya Kusuma, Babinsa, Kapospol Pesing , wakil RW, Kamtib RW, RT 06 dan beberapa element masyarakat.

Bhabinkamtibmas, Koramil dan Kelurahan mendatangi warganya by name by address melalui aplikasi tracing mobile sehingga kami dapat mudah untuk melihat dan memetakan warganya yang terpapar Covid-19.

“kedatangan nya kami disini ( Polri ) bersama Tni dan kelurahan untuk memberikan bantuan dan motivasi bagi warganya yang sedang terpapar Covid-19” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, susu beruang, suplemen maupun vitamin.

Kapolsek Rosana albertina labobar berpesan musibah ini merupakan permasalahan kita semua seyogyanya mari bersama sama untuk melawan Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

Permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja melainkan masyarakat memiliki peran penting dalam menekan penyebaran wabah virus Covid 19.

Berharap dengan kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dapat mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 tutupnya.

Andre selaku RT 06/RW 02 mengatakan “ia membenarkan adanya warga saya yang bernama Rio umur 11 tahun terpapar covid 19” Ucapnya

Tambahnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri dan Kelurahan Wijaya Kusuma yang udah peduli berikan motivasi dan sembako untuk warganya yang terpapar covid 19″tutupnya

( Agus Tiyano )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *