Kompi C Yonif 645/GTY Bengkayang Laksanakan Kerja Bakti Di Gereja GKPKB

Kalbar, Perpek Media – Sebagai bentuk kepedulian dan berperan serta ikut memahami kebutuhan masyarakat, Kompi C Yonif 645/GTY Bengkayang melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Dusun Riam Palayo, Desa Cipta Karya, Kec. Sungai Betung, Kab. Bengkayang, Kalbar, Minggu (30/05/2021).

Adapun jenis kegiatan yang dilakukan di Gereja GKPKB diantaranya melakukan pembersihan lingkungan Gereja, melakukan pengecatan pintu Gereja dan membuat WC. Ketiga hal ini memang menjadi target pekerjaan dan memang menjadi kebutuhan yang sangat mendasar.

Danki 645/GTY Bengkayang Lettu Inf Haris Verbiyan S. mengatakan, atas petunjuk dari Komandan Yonif 645/GTY Letkol Inf Khusnun Dwi P., S.E. bahwasanya kami melakukan kegiatan karya bakti yang sasarannya adalah Gereja untuk tempat ibadah. “Kegiatan tersebut berupa pengecatan, membuat WC dan rencana kami berikutnya adalah membuat mimbar,” ucapnya.

“Tujuan dalam kegiatan ini juga adalah kami ingin mengutamakan kedekatan TNI tetap bersama masyarakat dan selanjutnya kami berharap kepada warga masyarakat yang di Gereja tersebut untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (*/Red).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *