Jelang Lebaran Idul Fitri, Camat Buay Madang Himbau Masyarakat Di Pasar Menaati 5M

Sumatera Selatan, Perpek Media – Camat Buay Madang Mohamad yani bersama Kapolsek Iptu Jumeidi dan Babinsa perwakilan koramil serta jajaran satgas Covid-19, melaksanakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) menghimbau masyarakat dengan menggunakan pengeras suara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M.

“Harapan kami dari pihak pemerintahan agar kiranya masyarakat sadar sekali bahwa Covid-19 ini bukan Virus main main, wabah yang melanda dan kita sendiri harus patuh protokol kesehatan dengan menaati 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak , menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas” ucap Camat Buay Madang Mohamad Yani saat dikonfirmasi perpek.com dilokasi, Rabu (12/05/2021).

Kegiatan tersebut dibarengi dengan membagikan masker kepada warga dan pengunjung pasar di desa Sumber Agung kab. Oku timur.

“Alhamdulillah di kecamatan buay madang kita masuk Zona hijau, kami tak bosan bosan bersama Kapolsek, Danramil serta Kades dan tokoh masyarakat menghimbau kepada warga dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan bahwa Virus Corona ini sangat berbahaya bisa menyerang kepada siapa saja tanpa mengenal usia” jelas camat.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Buay Madang Iptu Jumeidi “Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat buay madang , patuhi protokol kesehatan dimana kita harus selalu waspada. dan Alhamdulillah dari jajaran Polsek sendiri siang malam selalu mengontrol jalannya protokol kesehatan dilingkungan masyarakat” jelasnya.

Pantauan dilokasi, kegiatan yang berlangsung di Pasar Tradisional Sumber Agung, Kec. Buay Madang, Kab. Oku Timur. Dimana masyarakat banyak berbelanja menjelang merayakan Idul Fitri (13/05) besok. Gabungan Camat, TNI, Polri dan Satgas Covid19 menghimbau ditengah warga yang sedang berbelanja. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.