Silaturahmi Bang Japar Komando Kecamatan Tanjung Priok , Rekatkan Hubungan Para Danhan Dan angotanya.

Jakarta, Perpek Media – Komando Kecamatan (Komcam) Tanjung Priok menggelar acara Silaturahmi dengan mengambil tempat di Jak Bistro, d’Arci Hotel, Sunter Agung, Tj.Priok, Jakarta Utara, Ahad,06/06/2021.

“Acara ini diadakan untuk danhan-danhan dan anggota Komcam Tj. Priok,
dengan acara ini bisa merekatkan antar danhan-danhan,” kata Indra Komcam Tj.Priok dalam sambutannya.

Saya berharap, sambung Indra, para danhan agar merekrut millenial-millenial dan tolong anggotanya didata ulang yang tidak aktif usahakan dirangkul.

“Semoga Komcam Priok tetap solid dan ke depannya lebih banyak turun,” harap Iko selaku Komandan Wilayah Jakarta Utara.

Ketum BJP bunda Fahira Idris, lanjut Iko, menyampaikan salam, harapan beliau satu komando dari Komando Mako, Komwil, Komcam hingga ke Komhan.
Tetap solid, apabila ada masalah besar kita kecilkan dan yang kecil kita hilangkan,, Insha Allah Bang Japar Jakut Naik kelas dan masuk Surga, Aamiin

Hadir dari Komwil diantaranya, Danwilnya, Iko Setiawan, Rodianah, kepala divisi Ibu & Anak/Srikandi, H.Nashori dari divisi kesejahteraan sosial & tangap bencana (Kesos). Dansatgas komcam Tj.Priok, Syarifudin, para Danhan dan anggota BJP se -Tj.Priok.

Acara jadi meriah dengan hiburan live music dan tak ketinggalan artis-artis Bang Japar unjuk vokal diantaranya Dadang, Lia dan Puji Hartini.

Acara berjalan lancar, aman dan diakhiri dengan salam-salaman serta foto bersama.
(Dede).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *