Petugas Tiga Pilar Serentak Malam Ini Adakan penegakan PPKM Mikro Di Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka penegakan protokol kesehatan serta demi memutus mata rantai penyebaran covid 19, para petugas tiga pilar Jakarta Barat bersama damkar dan dishub adakan apel bersama di halaman Walikota Jakarta Barat.

Dalam apel bersama tersebut dihadiri beberapa petugas antara lain, Kasatpol PP se-Jakarta Barat, Camat se-jakarta Barat , lurah se-Jakarta barat, TNI , POLRi , Damkar serta Dishub Jakarta Barat.(13/06/2021)

Kegiatan malem ini dimulai di wilayah kecamatan kembangan, dengan memberikan arahan dan menertibkan para pedagang kaki lima yang masih nekat jualan diluar jam operasional yang ditetapkan dalam PPKM Mikro.

masyarakat pun yang berada di wilayah kawasan Puri Kembangan CNI – Jakarta Barat dihimbau agar kembali kerumah masing – masing.

Petugas tiga pilar , damkar dan dishub juga akan patroli bersama pada malam hari ini dibeberapa titik – titik yang rentan sering kali terjadi rawan kerumunan, premanisme dan beberapa tempat hiburan yang berada di wilayah Jakarta Barat yang membandel nekat masih buka di luar jam operasional sesuai aturan PPKM Mikro.

( Red )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *