Tiga Pilar Jakbar Sidak Langsung Prokes Di Pasar Cengkreng

Jakarta, Perpek Media – Jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta yang terus meningkat, membuat tim Satgas Covid- 19 Tiga Pilar Jakarta Barat gencar mengelar razia protokol kesehatan salah satunya di kawasan Pasar J-B Cengkareng Jakarta barat, yang kerap mengundang kerumunan warga masyarakat untuk berbelanja Jumat malam ( 18/06/2021)

Tak hanya menjaring ratusan warga dan pengendara sepeda motor yang bandel tidak mengenakan masker.

Petugas juga mengimbau tegas agar para PKL yang berjualan di lokasi Pasar segera tutup pada pukul 21:00 wib, sesuai batas waktu beroperasi di masa PPKM Mikro yang kembali diperketat Pemprov DKI Jakarta.

Satu persatu warga masyarakat yang berkendaraan sepeda motor maupun yang berjalan kaki, ini langsung terjaring razia protokol kesehatan yang di gelar Tim Satgas Covid-19 Tiga Pilar Jakarta Barat.

Warga masyarakat yang di dominasi masih berusia remaja ini terjaring petugas lantaran masih abai tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Mulai sanksi denda dan sosial menyapu sampah di Jalan hingga hukuman Push up serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya pun langsung di jatuhkan kepada 100 lebih pelanggar protokol kesehatan di kawasan Pasar J-B Cengkareng Jakarta Barat.

Tak hanya itu, petugas juga mengimbau tegas agar para PKL yang biasa menjajakan dagangannya di lokasi Pasar ini untuk segera menutup lapaknya mulai pukul 21:00 wib, sesuai batas waktu beroperasi di masa PPKM Mikro yang sudah kembali di perpanjang oleh Pemprov DKI Jakarta sejak 5 Juni lalu.

Selain itu razia prokes yang mulai kembali di perketat tersebut sebagai langkah Tim Satgas Covid- 19 dalam percepatan penanganan jumlah kasus Covid-19 yang semakin meningkat di DKI Jakarta

Selain membubarkan Kerumunan dan menindak pelanggaran protokol kesehatan di Pasar tersebut petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan dengan menerjunkan satu Unit mobil Pemadam Kebakaran yang berkeliling di sekitar lokasi Pasar.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *