Agnez Mo Bangun Klinik Covid19, Fasilitas Mewah dan Serba Gratis

Jakarta, Perpek Media – Agnez Monica menunjukan kepeduliannya terhadap Covid-19 dengan membangun sebuah klinik AG Peduli di lapangan besar di dua tempat yaitu di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Agnez mengunggah tiga buah video melalui akun media sosial Instagram nya @agnezmo. Dalam video, terlihat keadaan klinik dengan fasilitas mewah.

“Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain,” tulis Agnez Mo 4 hari yang lalu di medsosnya. (17/06/2021).

Perempuan pelantun lagu Matahariku ini juga memberitahukan kepada penggemarnya bahwa untuk bisa datang ke klinik AG Peduli cukup mendaftarkan diri pada email officialagnation@gmail.com. dan menunjukan AGNATION ID. 

Menariknya sosok Agnes ternyata sangat peduli dan perhatian, karena ia juga menyediakan sarapan mi instan dan telur di klinik ‘AG Peduli’. 

“Mungkin nggak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Especially dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” kata Agnez Mo.

Agnez mengungkapkan bila terdapat 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan di klinik yang berlokasi di dua tempat tersebut yang memberokan vaksin Covid-19 secara gratis

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” katanya.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *