Bang Japar Komhan Sukabumi Utara Bersama RW 07 Gencar Semprotkan Disinfektan Dan Bagikan Masker

Jakarta, Perpek Media – Setiap wilayah di DKI Jakarta terus sosialisasi pencegahan virus Corona atau Covid-19. Kegiatan terus digalakan oleh Komhan (Komandan Kelurahan) Sukabumi Utara dan Komcam (Komandan kecamatan) Kebon Jeruk, Jakarta barat. Senin (21/06/2021)

Komhan Sukabumi Utara  melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan RT 001 / RW 07 dan membantu program Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19

Turut serta hadir dalam rangka penyemprotan memutus mata rantai virus Covid 19 diantaranya, Ketua RW 07, Ketua RT 001, Bendahara wilayah Jakarta Barat Mpo Anna Yuliana, Beserta anggota Elmo Riandy dan Rizky.

Pelaksanaan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Komandan Kelurahan yaitu Aldi beserta jajaran Komhan Sukabumi utara, kegiatan ini adalah wujud dari program yang di laksanakan sebagai ormas yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan di bawah pimpinan Hj.Fahira Idris SE.MH  Senator DPD RI wilayah DKI Jakarta”.

Adapun titik bakti sosial yang di adakan untuk dilakukan penyemprotan disinfektan yaitu rumah ibadah dan lingkungan warga yang ada di lingkungan RT 01 / RW 07.

Selain penyemprotan disinfektan anggota bang Japar Komhan Sukabumi Utara juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dan sosialisasi penggunaan masker saat masa penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, ungkap Aldi.

Ditambahkan. Bendahara wilayah Jakarta Barat Anna Yuliana berharap  diadakan penyemprotan serentak di satu RW 07 kelurahan Sukabumi Utara. Mohon dukungan dari warga Sukabumi Utara khusus nya RW 07 ujarnya.

Sementara itu. Hafiz selaku Ketua RW 07 mengatakan bentuk apresiasi  dan ucapan terima kasih kepada  Bang Japar Komhan Sukabumi Utara yang telah membantu warga untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di lingkungan RW 07.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk ormas- ormas di wilayah yang lain khususnya wilayah Kelurahan Sukabumi Utara  kecamatan Kebon Jeruk”tutupnya.

(Frendy Fahrizal)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *