MUA Community Jaksel Halal Bi Halal Mempererat Silaturahmi

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar member, MUA Community Jakarta Selatan mengadakan Halal Bi Halal di Hotel 88 Blok M. Acara yang berlangsung pada Rabu, 23 Juni 2021 ini terlihat harmonis serta penuh rasa kebersamaan.

Perwakilan pengurus MUA Community Jakarta Selatan bersama Master MUA Hits Arman Armano

Di lokasi acara, panitia menerapkan protokol kesehatan Covid19 dengan ketat, “Alhamdulillah acara berjalan lancar walaupun dengan prokes yang sangat ketat. Peserta yang hadir wajib cuci tangan pakai hand sanitizer, kemudian menulis di buku tamu sebelum masuk keruang halal bi halal, lalu wajib cuci tangan dengan sabun dan dilarang bersalam-salaman. Makan pun dibawa pulang” jelas Lia Antolind Ketua 1 MUA Community Jaksel.

Lia juga mengatakan, bahwa peserta di acara halal bi halal tersebut wajib menggunakan masker 3 lapis. “Lapis pertama masker Nakes hijau or biru, lapis kedua masker KN95, dan lapis ketiga (paling luar) itu pakai masker MUA Community” tegasnya.

Turut hadir Ketua Umum MUA Community Lilik Setyorini dalam kata sambutnya menuturkan sejarah terbentuknya MUA Community hingga akhirnya sampai ke Asia Tenggara dan di Indonesia sudah ke berbagai wilayah, salah satunya terbentuklah MUA Community Jakarta Selatan.

Selanjutnya, hadir juga Master MUA Hits Arman Armano membuka sharing tentang Self Branding MUA baik untuk MUA Pemula maupun yang sudah berjalan.

Para member sangat antusias dengan sharing tersebut, ketika dijelaskan oleh Arman Armano banyak member yang aktif bertanya terkait Self Branding MUA.

Di tempat yang sama, Lia Antolind Ketua 1 MUA Community Jaksel saat menjadi MC memberikan doorprize kepada peserta (member) yang beruntung.

“Pengundian doorprize oleh panitia, dan bagi member yang berhalangan hadir namun sudah registrasi, namanya tetap dimasukkan kedaftar nama pengundian dan jika namanya yang keluar, maka goodiebag akan dikirimkan melalui expedisi” ungkap Lia.

Untuk diketahui, yang mensupport acara dengan memberikan goodiebag untuk doorprize yaitu Rama Jee Premium Lashes by Rama Jee, Teddy Jilbab, LT Pro, Make Over, Fanbo, Shu Uemura dan Hotel 88 Blok M. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *