Hari Bhayangkara 75, Sejumlah Personel Polsek Kebon Jeruk Naik Pangkat dan Raih Penghargaan Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Bertepatan di hari Bhayangkara ke 75 beberapa personel Polsek Kebon Jeruk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis, 1/6/2021.

Dalam apel kenaikan pangkat tersebut beberapa personel Polsek Kebon Jeruk menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas nya dalam penanganan kasus Covid-19.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung mengatakan dalam periode kenaikan pangkat 1 juli 2021 ini ada sebanyak 5 orang yang mendapat kan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

” sebanyak 5 personel melaksanakan Korps Raport di halaman Polsek dan 5 personel lain nya kami berikan penghargaan ” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung saat di konfirmasi, Kamis, 1/7/2021.

Kompol R. Manurung menjelaskan bertepatan di hari Bhayangkara ke 75 ini terdapat 5 personel yang mendapat kan pangkat setingkat lebih tinggi.

Mereka adalah Ipda Jordan Siregar, Aiptu Rohmat Jaelani, SH, Aipda Yuliadin, Aipda Nova Handayani dan Bripka Agung Pamungkas.

Kami juga memberikan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas nya atas penanganan kasus situasi darurat Covid-19

” Penghargaan ini diberikan atas penilaian langsung oleh masyarakat dan pimpinan serta rekan kerjanya bahwa yang bersangkutan layak untuk menerima penghargaan ” ucapnya.

Adapun ke lima personel yang menerima penghargaan diantaranya Aiptu Yayan Mulyana bagian Bhabinkamtibmas, Aiptu Daryanto bagian Bhabinkamtibmas, Aiptu Turyono bagian Sabhara Patroli, Aipda Nova Handayani bagian Narkoba dan PNS Eko bagian Sium.

Kelima personel tersebut menerima bantuan berupa laptop dan handphone.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.

Kompol R Manurung berharap semoga penghargaan ini bisa dijadikan sebagai motivasi lebih dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terlebih saat masyarakat tengah memerlukan bantuan ditengah pandemi Covid 19 tutupnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *