Pemuda Garda Partai Nasdem Gandeng Ormas M1R Peduli Bagikan Daging Kurban Di Hari Raya Idul Adha

Jakarta, Perpek Media – Momen di Hari Raya Idul Adha Sayap kanan Garda Pemuda Nasdem bersama Ormas M1R salam sarane berbagi kebahagiaan distribusikan Ribuan daging kurban kepada warga masyarakat di sekitar pangeran Tubagus Angke no 1 RT 05/RW 007 Kel Pekojan , Tambora – Jakarta Barat, 20/7/2021.

Dalam acara penyerahan secara simbolis dipimpin langsung oleh para pemuda Nasdem didampingi oleh para pemuda ormas M1R sarane bersatu metro Jakarta.

Juhenry, SH sebagai Komandan Baret GP Nasdem DPW DKI mengatakan bahwa “dalam kegiatan kali ini, kami mengundang Ormas M1R guna untuk membantu potong kurban di hari raya idul adha” ucapnya

Tambahnya setelah dipotong, daging kurban tersebut dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar Angke , Pekojan , Tambora – Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Nova Harivan Paloh Sebagai wakil ketua komisi (D) DPRD DKI Jakarta.

“Sementara dalam Kesempatan yang sama salah satu pemuda saat di konfirmasi by phone menjelaskan “Daging kurban ini kami bagikan kepada warga di serahkan secara door to door ” Ucap Iwan Ambon selaku salah satu Komandan Baret Garda pemuda Nasdem dan Salah Satu Pemuda Ormas M1R saat dikonfirmasi, Selasa, 21/7/2021.

Tambahnya Pembagian Kurban Barokah ini merupakan rangkaian kegiatan kami tiap tahunnya dari program pimpinan kami serta para pengurus semua anggota Partai Nasdem Untuk Masyarakat.

Sementara dalam kesempatan di hari raya idul adha 1442 H ini , kami mendistribusikan daging kurban kambing dan sapi sebanyak kurang lebih 1000 kantong daging kurban untuk warga

Tak hanya itu saja, lanjut Iwan, sambil membagikan daging dan sembako, kami pun memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah, jika memang tidak ada keperluan yang penting sekali” tutupnya

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *