Bupati James Uang, Apresiasi Prestasi Putri Regina Dogouru

Halbar, Perpek Media – Putri Regina Dogouru (16 tahun), Siswa yang duduk di kelas X-IPA SMAS Nusantara yang terletak di Desa Bukubualawa, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Malut) yang mewakili Provinsi Maluku Utara pada Paskibraka di tingkat nasional, pada Selasa (29/06/2021) pagi tadi menemui Bupati Halbar James Uang.

Pertemuan Putri Regina Dogouru bersama orang nomor satu di Kabupaten Halmahera Barat itu dalam rangka silaturahmi untuk persiapan keberangkatan menuju Pus Diklat Desa Bahagia di Cibubur Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Halmahera Barat.

Turut hadir mendampingi Putri Regina Dogouru, Kadispora Halbar Imrat Idrus, Kabid pemuda Nasir Abdurahman, Ketua PPI Halbar M.Syamsir Ali, Kepala Sekolah SMA Nusantara Tentu H. Mokolintad, S.Pd, Ketua Yayasan Sama kita Basri Umamit, S.Pd dan Keluarga Putri Regina Dogouru

Kepala Sekolah SMAS Nusantara di konfirmasi Lapan6Online Media jaringan perpek.com terkait pertemuan antar Putri bersama dengan orang nomor satu di halbar ini, Dalam pertemuan itu Bupati James menyampaikan, berbagai nasehat dan memberikan apresiasi kepada Putri Regina Dogouru atas prestasi yang di raihnya.

“Ini merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan bagi daerah Provinsi Maluku Utara, terlebih khusus kami Pemda Halbar memberikan apresiasi atas prestasi yang di raihnya oleh Putri Regina, Dogouru” Kata, James Uang.

James bilang, Pemda Halbar akan mengsupport jika ada putra-putri asal Halbar yang berprestasi ditingkat nasional. Dan Kami akan selalu memberikan support untuk Putra-Putri asal Halbar yang berprestasi di kancah nasional,” kata, bupati.

Terpisah, Ketua PPI Halbar M.Syamsir Ali, menembahkan, Pemda Halbar juga mempersiapkan beasiswa studi untuk Putri Regina paskah menjalankan tugas menjadi paskibraka pada event upacara bendera di istana merdeka pada 17 Agustus 2021 nanti.

“Jadi, ada mahasiswa pendidikan yang kami siapkan untuk Putri Regina Dogouru” tandasnya.

Sementara itu, Perlu diketahui, pelepasan Putri Regina Dogouru menuju Pus Diklat Desa Bahagia di Cibubur Jakarta Pusat direncanakan digelar pada tangal 24 Juli 2021 mendatang. (*/Yos/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.