Kades Kurungan Nyawa III Bersama Tiga Pilar Sosialisasi PPKM Keliling Desa

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kepala desa Kurungan Nyawa III, Bpk. Sunaryo bersama jajaran Tiga Pilar Bhabinkantibmas, Bhabinsa, ASN dan Aparat Desa Kurungan Nyawa III Buay Madang, sosialisasikan PPKM dengan pengeras suara toa. Kegiatan tersebut untuk antisipasi terjadi nya penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Dusun Sidorejo, Selasa (13/07’2021).

“Kami meminta untuk warga desa Kurungan nyawa tiga untuk patuh protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan lainnya, jauhi kerumunan dan kurangi mobilitas” ucap kepala Desa Kurungan Nyawa III Sunariyo.

Lanjut kata Sunaryo, warga diminta untuk selalu biasakan mencuci tangan sebelum masuk kerumah dan setiap rumah harus menyiapkan pencuci tangan didepan pintu.

Hal senada juga juga diungkapkan Bhabinkantibmas dan bhabinsa Buay madang, melalui pengeras suara, “Dminta kepada seluruh masyarakat untuk patuh protokol kesehatan dengan menerapkan 3 m , agar kita semua terhindar dari wabah virus corona, dan diminta untuk selalu mencuci tangan sebelum masuk kerumah dan menyiapkan pencuci tangan beserta sabun nya setiap rumah rumah” tegasnya.

Tambahan informasi kegiatan ini berlangsung dari pukul 09:00 sampai selesai, dan diikuti kepala desa, kasi PMD, Kasi Satpol PP, Bhabinkantibmas, Bhabinsa dan Perangkat Desa dengan berkeliling Desa dengan membawa papan informasi dan pengeras suara toa. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.