Workshop Wedding Make Up ‘Millenial Look’ With Lia Antolind MUA

Jakarta, Perpek Media – Bertujuan untuk sharing ilmu tehnik makeup, LA House Organizer menggelar Workshop Wedding Make Up “Millenial Look” with Lia Antolind MUA (Professional MUA Certified by BNSP) via Zoom, Jumat, 13 Agustus 2021, pukul 13.00 WIB.

“Sharing ilmu seputar tehnik make up, karna ilmu yang bermanfaat nantinya bisa digunakan oleh para peserta sebagai bekal jika ia mau merintis usaha di dunia tata rias. Sekaligus mengisi kebosanan selama PPKM” ungkap Lia.

Sebagai pemandu acara, Lia berbagi ilmu cara makeup konsep International Bridal, yang menjadi model berasal dari Merauke bernama Puspa Effendy. Sambil memberikan penjelasan dan menjawab setiap pertanyaan para peserta.

Dalam praktek secara langsung via zoom, Lia menggunakan bermacam-macam perlengkapan Makeup. Mulai dari Pelembab Wajah, Primer, Foundation, Eyeliner, Mascara, Lipstik, Lip Liner, Bedak Tabur, Contour Cream dan Contour Powder, Highlighter, dan lain-lain.

Peserta yang bergabung pada acara tersebut, diikuti dari berbagai daerah. Diantaranya hadir dari Jakarta, Depok, Bekasi, Sukabumi, Jogja, Lampung, Karawang, Kuningan Jawa Barat, Tangerang Selatan dan Makassar.

Sekitar 3 jam lebih, usai Lia mempraktekkan makeup International Bridal yang bertema ‘Millenial Look’ ini, Lia bagi-bagi hadiah produk Casandra berikut produk pribadinya sendiri (LA House Mixing Foundation & LA House Setting Spray) kepada peserta dengan melempar pertanyaan.

“Sebutkan salah satu slogan LA House yang berhubungan dengan model yang dimakeup tadi?” tanyanya kepada peserta.

Berbagai jawaban dari pertanyaan Lia sebagai pemandu acara pun gaung bersambut.

“Makeup tidak harus menor, cantik tidak harus mahal, cantik tidak harus putih, makeup tidak mesti tirus” jawab dari beberapa peserta.

Akhirnya, hadiah diberikan kepada Sinta dari Karawang yang menjawab “Cantik tidak harus putih” ujarnya.

Sinta mendapatkan hadiah goodiebag dari LA House yang isinya berupa satu set brush, beberapa lipstik, pelembab wajah, lahouse Mixing Foundation, Lahouse Setting Spray.

Setelah berbagi hadiah, Lia mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang sudah join di acara Workshop Wedding Make Up ‘Millenial Look’, dan mengatakan peserta yang registrasi langsung akan mendapatkan 2 produk Casandra Cosmetic yaitu 2in1 Eyeshadow Blush On (Bles 24-A2) & Lip Cream Velvet Matte (Sweet Mochaccino) ungkapnya sebelum menutup acara.

Tambah Lia, mengucapkan terima kasih juga kepada para pendukung acara.

“Terimakasih kepada Casandra Cosmetic, Ruanghampa CoWorking Space, LA House Shop, perpek.com dan Hotel Carelnn Merauke yang telah ikut serta mendukung pelaksanaan acara ini” tutup Lia via Zoom.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *