Kater Kalideres Revi Zulkarnaen Menyambut Baik Kedatangan Pengurus MIO Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka membangun dan mendukung serta menselaraskan program-program Sinergitas dan kerjasama yang baik di bidang Komunikasi, informasi dan pemberitaan yang berimbang, Media Independent Onlonen Indonesia (MIO’I) Jakarta Barat melakukan Audiensi dengan Kepala terminal, Kalideres, Rabu (25/8/2021).

Kedatangan para Pengurus KSB MIO Jakbar disambut Baik Oleh Kater Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen.

Dalam sambutan nya Kater, revi banyak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus MIO dan semoga bisa bekerjasama dalam pemberitaan.

Ketua MIO Jakbar, cuncun dalam audensi nya mengucapkan terima kasih kepada Kater Kalideres beserta seluruh jajarannya yang telah menerima silahturahmi kunjungan dari Pengurus MIO.

“Jadi kedatangan kita untuk mengenalkan kepengurusan KSB dan bisa saling bersinerg, Dimana anggota MIO Jakbat saat ini tercatat ada 60 Media wartawan yang berkompeten dan saatnya mengambil langkah baik untuk bersinergi dengan semua Pemerintahan sesuai dengan tugas pokoknya dan fungsinya sebagai pers, di dalam mendukung Dinas Perhubungan,” ujar Cuncun. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *