Gotong Royong Pemdes Kurungan Nyawa III Bersama Masyarakat

Sumatera Selatan, Perpek Media – Pemerintah Desa Kurungan Nyawa III, Kec. Buay Madang, Kab. Oku timur secara swadaya dan gotong royong bersama masyarakat, membuka akses jalan yang lama tidak berfungsi yang sudah dipenuhi pohon dan bambu , dengan membawa alat seadanya cangkul dan parang, Jum’at (06/08/2021).

“Hari Ini bersama masyarakat , kami melaksanakan Gotong royong untuk membuka kembali akses jalan SERETAN, yang sudah puluhan tahun tidak berfungsi ” ucap Kepala Desa Kurungan Nyawa III, Sunaryo.

Diketahui bahwa sebelumnya Jalan Seretan tersebut adalah Jalan Perintis awal berdirinya Desa Kurungan Nyawa, setelah pemekaran wilayah sekarang menjadi Desa Kurungan Nyawa III.

“Dan kita libat kan orang tertua disini yang bisa dikatakan dulu mengerti jalur jalan seretan yang sesungguhnya, supaya semua gamblang awal jalan dan jalur ini dibentuk ” tutupnya.

Kepala Dusun (Kadus) 3, Eko Guswanto mengatakan, “kami ucapkan terima kasih, antusias seluruh warga yang sudah menyempatkan waktu untuk bergotong royong bersama sama membuka akses jalan seretan, untuk kita fungsikan kembali, karena diketahui sebelumnya jalan ini sudah sempat berubah-ubah” katanya.

(Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *