Kades Kurungan Nyawa III Salurkan Bantuan Beras Bupati Ke Warga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kepala Desa (Kades) Kurungan Nyawa III, Bpk. Sunaryo menyalurkan bantuan beras 10 Kilogram kepada masyarakat yang diberikan bupati Oku Timur di kantor Desa.

Dalam kegiatan tersebut hadir Babinsa , Bhabinkamtibmas Polsek Buay Madang dan Perangkat Desa Kurungan Nyawa III kab. Oku Timur, Sumatera Selatan, Senin (02/08/2021).

“Semoga bermanfaat bagi yang menerima bantuan, karna mengingat adanya Wabah virus Corona semua merasakan dampaknya” ucap Kades Sunaryo saat dikonfirmasi Tim Perpek Media.

Terlihat antusias warga yang menerima bantuan beras dari Bupati, dan dalam penyaluran bantuan tersebut menerapkan protokol kesehatan. Bagi yang datang memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Pembagian dimulai dari jam 09:00 sampai selesai, bagi warga yang datang kebalai desa wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak” tambahnya Kades.

Selanjutnya kata Sunaryo, mengingat kan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dengan minum vitamin, berolahraga supaya imun bertambah kuat serta berpikir yang positif. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.