Menuju Jakarta Lebih Baik, LMP Marcab Jakut Gelar Konsolidasi Bersama Panglima Daenk Jamal

Jakarta, Perpek Media – Laskar Merah Putih Tingkat Marcab Jakarta Utara, adakan Musyawarah Cabang (Murcab). Rapat tersebut diadakan di Jalan Terusan Bandengan Utara 1, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (09/08/21).

Ada beberapa agenda yang dibentuk diantaranya pelantikan, pembenahan struktural untuk menjalankan fungsi keorganisasian di masing-masing wilayah, dari tingkat Walikota, Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Jakarta Utara.

Dalam rapat kerja dihadiri oleh Panglima Besar Laskar Merah Putih tingkat Nasional Daenk Jamal, Ketua Marcab Jakarta Utara, Leo Situmorang, Wakil Ketua Daeng Ato serta jajaran anggota tingkat kecamatan, dan kelurahan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk ketua markas cabang, markas Ranting yang sudah mau datang untuk diskusi struktural pemberdayaan Anggota” ungkap Daenk Jamal Panglima Besar Laskar Merah Putih, Senin (09/08).

“Saya akan berusaha untuk membesarkan nama besar LMP diseluruh Indonesia” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Daeng Jamal mengatakan akan berusaha memperdayakan anggota untuk tetap bertahan dimasa Pandemi agar tetap bisa bergerak siapkan lahan untuk dapat bertani.

“Nanti kita akan bantu untuk berkordinasi dengan balai pengkajian pertanian untuk dapat memberikan bibit sayuran maupun buah-buahan” katanya di tengah berjalannya rapat.

“Agar dapat menghasilkan dimasa Pandemi dan dapat mensejahterakan anggota, yang terpenting sudah berkoordinasi dengan pemerintah wilayah masing-masing” tegas Panglima Besar LMP.

Selain di sektor pertanian, ia menuturkan akan berusaha untuk dapat memberikan pekerjaan di sektor kuliner minuman sari tebu yang dimana akan ada investor dari pengusaha asing, dengan sistem bagi hasil.

Di kesempatan yang sama ketua Marcab Jakarta Utara Leo Situmorang mengatakan, “Yang pasti malam hari ini kami mendapatkan bimbingan dari panglima mabes, disini sudah ada percontohan pertanian yang benar benar panglima buka buat laskar merah putih untuk pengetahuan pertanian. Untuk kedepannya laskar merah putih lebih giat lagi dan lebih maju lagi dan laskar merah putih mempunyai karya, karena di masa PPKM ini pekerjaan susah dan panglima punya ide kejasama dengan kementrian sehingga mempunyai karya nyata, ” papar Leo.

Untuk mengetahui perkembangan di wilayah Leo mengatakan Ketua MAC selalu melaporkan kepadanya dan dari segi kekurangan di wilayah selalu koordinasi dengan selaku Ketua Markas Cabang.

“Saya selaku ketua markas cabang selalu mendampingi mereka dari segi payung hukum karena saya juga sebagai lawyer dan jangan sampai anak buah arogansi terhadap masyarakat untuk itu saya selalu mendampingi mereka mungkin juga kalau ada keluhan keluhan hukum saya akan dampingi mereka, ” tutup Ketua Markas Cabang Leo Situmorang.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *