Menciptakan Keakraban, Forum Silaturahmi Adakan Touring Ke Puncak

Bogor, Perpek Media – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Forum Silaturahmi (FS) yang diketuai oleh Rusli mengadakan touring ke Puncak, Cisarua, Kab. Bogor pada Sabtu, 11 September 2021. Dimana keberangkatan nya di mulai dari Jln Kemang Raya No, 58 Jakarta Selatan, pukul 06.00 WIB.

Melaju secara beriringan, para anggota FS berangkat menuju ke Puncak Bogor secara konvoi dengan mengedendarai sepeda motor dan mobil pribadi.

“Dihadiri anggota Forum Silaturahmi 35 orang, dengan adanya touring sekaligus kopdar. Kedepannya untuk sesama anggota agar jalinan persaudaraan tetap terjaga tali silaturahminya” ujar Rusli di Villa Prabu, Puncak Bogor, Minggu (12/09/2021).

Di tempat yang sama, pada malam Minggu (11/09) sekitar pukul 19.00 WIB, seluruh keluarga besar FS di Villa Prabu mengadakan Kopdar untuk melaksanakan Doa bersama. Kemudian, dilanjut dengan diskusi antar anggota membahas rencana kedepan Forum Silaturahmi.

Tak lupa juga, saat semua anggota duduk bersama dikala doa bersama dan diskusi. Sekaligus mendoakan Puspa atas usianya yang genap 41 Thn pada malam itu. Wajah haru Puspa pun terlihat, senyum bahagiannya terpancar membuat suasana semakin hangat.

Nenek Akbar salah satu anggota FS mengatakan bahwa selama acara touring nya berlangsung, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan hikmat” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rusli ketua FS menyampaikan harapannya, “Semoga forum dilahturahmi tetap kompak dan solid untuk memupuk persaudaraan yang kental dan humanis. Semoga dengan adanya tour ini, kita bisa saling mengenal satu sama lainnya” harapnya.

(Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *