Kapolsek Martapura Tinjau Pelaksanaan Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Sumatera Selatan, Perpek Media – Kapolsek Martapura, Akp Rio Artha Luwih  tinjau langsung pelaksanaan kegiatan pemberian vaksin pertama di gerai vaksinasi Polsek Martapura, dalam rangka hari Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Polres Oku timur, sumatera selatan. Kegiatan yang dimulai hari ini diikuti sebanyak 118 warga.

“Alhamdulillah, hari ini telah berlangsung kegiatan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Polres OKU Timur oleh Polsek Martapura bersama Relawan tenaga kesehatan (Nakes) bertempat di Mapolsek Martapura dan UPPTD puskesmas kota baru” ucap Kapolsek Martapura, Akp Rio Artha Luwih kepada awak media dilokasi, Selasa (14/09/2021).

AKP Rio juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada yang hadir dalam pelaksaan vaksin tersebut,” Terimakasih sudah hadir juga hari ini Kepala UPTD puskesmas kota baru, dr Imelda dan team tenaga kesehatan Vaksinator UPTD Puskesmas kota baru, untuk mengawal berjalan nya kegiatan ini” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek Martapura menjelaskan bahwa pelaksaan vaksin di bagi dua, di mako Polsek Martapura dan UPTD Puskesmas kota baru, total dosis yang diberikan berjumlah 136 orang.

Diakuinya, apresiasi yang sebesar besarnya untuk antusias masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi untuk kepedulian kesehatan mereka.

Untuk diketahui, Kegiatan ini berlangsung dari pukul 19:00 wib yang bertempat di Polsek Martapura dan UPTD Puskesmas Oku Timur. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *