Danramil 04/Cengkareng Pimpin Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI di Malam Hari

Jakarta, Perpek Media – Serbuan Vaksinasi TNI oleh Koramil 04/Cengkareng gencar dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat. Serbuan Vaksinasi TNI yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko.

Pelaksanaan vaksin tersebut, bertempat di RT 009 RW 07 Kel. Kedaung Kaliang, Kec Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (14/9/2021) malam, dengan sasaran warga yang belum melaksanakan Vaksin khususnya lansia dan penyandang Disabilitas

“Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat” Kata Danramil Edy.

Selanjutnya Danramil Kapten Edy Moerdoko menerangkan, bahwa tahap pelaksanaan serbuan vaksin di malam hari (14/09) antara lain verifikasi, pendaftaran, skrining / tensi, penyuntikan vaksinasi dan Observasi.

“Sasaran Vaksin malam hari ini yaitu lansia dan penyandang Disabilitas, Jumlah yang terdaftar sebanyak 56 orang dan jumlah tervaksin 52 orang
tunda 4 orang” jelasnya

Lebih lanjut, Edy menyampaikan agar masyarakat yang belum divaksin untuk mendaftar, “Kami berharap kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan target yang dicapai agar pemulihan ekonomi nasional kembali berjalan dengan baik” harapnya.

Hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI, diantaranya Danramil 04/Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, Babinsa Kedaung Kaliangke, Nakes Sertu Warsito dan Serda Bagas, Ketua RT 09 Kelurahan Kedaung Kaliangke Jamal, serta Tokoh Masyarakat H. Udin.

(*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *