Video Puguh Kribo Bercerita ‘Manusia Linglung’ Lewat Gitar

Jakarta, Perpek Media – Di masa pandemi Covid-19, tidak menghalangi Puguh Tri Wibowo seorang gitaris yang berambut kribo asal Surabaya ini untuk terus berkarya di musik. Kemarin (20/09), media sosial dihebohkan kembali dengan karya instrumental solo gitar yang baru saja dirilisnya dengan judul ‘Manusia Linglung’.

Pria yang disapa akrab Puguh Kribo ini, belum sampai hitungan sehari, setelah ia menayangkan karya terbarunya itu pada hari Senin, 20 September 2021 ke Chanel Youtube nya, sudah menghasilkan ribuan tayang dan dibanjiri komentar oleh para penggemarnya.

Kisah dalam lagu Manusia Linglung, Puguh menuturkan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang Manusia yang tidak memiliki pendirian, “Semau sendiri, ga peduli dengan masa depan, ga peduli sama pergaulan, tapi otaknya hanya ada kesenangan” katanya kepada awak media, Selasa (21/09/2021)

Lebih lanjut, Puguh mengatakan “Ada yang lebih kuat, manusia linglung ini ikut. Ada yang lebih kaya, manusia linglung ini merapat. Dimanapun ada kesenangan disitu manusia linglung berkerumun” jelasnya.

Berikut videonya:

Judul Lagu : MANUSIA LINGLUNG
Instrumental
Karya Original PUGUH KRIBO
Lokasi Zieltro Studio Recording
Copyright PT. GENZY CIPTA INDONESIA
2021

Drum by Puguh Kribo
Bass by Puguh Kribo
Rhythm by Puguh Kribo
Lead : by Puguh Kribo

Video maker : Jeziel Aurely Wibowo

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *