Make Over Gandeng MUA Lia Antolind Berkolaborasi di Virtual Beauty Class

Jakarta, Perpek Media – Make Over yang mempunyai misi mendorong wanita untuk bebas mengekspresikan diri melalui make-up. Pada hari ini, Sabtu (02/10/2021) menggelar Virtual Beauty Class With Lia Antolind bertema Power Eyes Show, pukul 10.00 WIB via Zoom, dengan Host Riyani.

Selama acara berlangsung, Lia memperagakan cara merias wajah sendiri sambil menjelaskan kegunaan produk Make Over. Gayung bersambut, Riyani sebagai Host pun turut menuturkan keunggulan produk Make Over dikala Lia merias wajahnya sendiri dengan menggunakan peralatan dan perlengkapan kosmetik Make Over.

Para peserta dari berbagai daerah yang bergabung di Virtual Beauty Class itu, terlihat fokus mengikuti tata cara merias wajah yang diperagakan oleh Lia Antolind.

“Tadi itu beberapa pesertanya ada yang tunarungu, masih pelajar (SMK) di SLB mana gitu sekolahnya. Ada gurunya juga ikut jadi peserta” kata Lia.

Untuk diketahui, selain menjadi MUA Profesional, Lia juga selaku owner di L@ House Production. Selain itu, ia menggeluti berbagai aktifitas lainnya seperti menjadi nara sumber untuk para Finalis Putra Putri Pertanian, freelance yang memberikan materi seputar Professional Image & Grooming di Menara 165 (ESQ). Terus ada usaha online shop, juga mempunyai agency model & talent.

Lebih lanjut, Lia berharap agar seluruh wanita bisa cantik dan mempunyai skill dibidang tata rias “Jadi kalau mereka mau buka usaha kan udah punya dasarnya” harapnya.

Di tempat terpisah, Riyani mengatakan bahwa Kelas Makeup yang diselenggarakan oleh Make Over adalah dalam rangka kolaborasi antara Make Over Jakarta dan MUA Lia Antolind, katanya acara serupa pun rutin diadakan. “Selama PPKM, kegiatan ini rutin diselenggarakan, tapi paling beda tema Makeup dan beda Mua” kata Riyani kepada awak media via Chat WA, Sabtu (2/10)

Make Over merupakan brand asli Indonesia yang sudah go internasional ini, sejak pertama kali kemunculannya telah membuktikan sebagai salah satu merk kosmetik lokal terbaik di dunia kecantikan. Make Over juga terus berinovasi dengan berbagai produknya, juga memberikan edukasi kepada para pecintanya.

“Harapannya bisa meningkatkan awareness perempuan Indonesia akan penampilan dan memperkenalkan make over sebagai produk makeup dalam negeri yang kualitasnya mampu bersaing” ungkap Riyani.

Seperti diketahui, bagi seorang wanita merias wajah mampu meningkatkan percaya dirinya. Kenapa begitu? Selain bisa menutupi kekurangan dibagian tertentu di sekitar wajah, dengan makeup mereka bisa menampilkan secara tegas bagian pada wajah yang menurutnya lebih cantik, sehingga merasa aura mereka terbuka. So pasti membuat wajah menjadi lebih cantik dari sebelumnya.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *