Relawan Ambulance Salam Palestina Bersatu Dengan Ojol di Tengah Derasnya Hujan

Jakarta, Perpek Media – Hujan deras mengguyur DKI Jakarta, pada Rabu (20/10/2021) malam. Ditengah derasnya hujan itu, sekitar pukul 22.30 WIB, nampak di kawasan Gandaria Jakarta Selatan para Relawan Ambulance Salam Palestina dan Para Ojol bersatu membantu buka tutupnya jalan sebagai lajunya ambulance yang sedang membawa pasien mengalami patah tulang.

“Kita bawa pasien patah tulang dari Jl. Masar 1 kembangan Jakarta Barat menuju klinik Kamboja di Jl cipete Jakarta Selatan” ujar driver Ambulance yang tak mau disebutkan namanya ini, Rabu (20/10).

Lebih lanjut, Driver Ambulance yang membawa pasien tersebut mengatakan, “Walau mereka (para relawan) diguyur derasnya hujan, mereka tetap bersemangat dalam membantu buka tutup jalan agar ambulance tetap melaju dengan lancar dan si pasien cepat tertangani oleh pihak medis” katanya.

Ucapan trimakasih pun terlontar dari si Pasien yang bernama Dhika (27 Thn) yang dijemput oleh Relawan Ambulance Palestina dan Ojol dikediamannya yang beralamat di Jl. Masar 1 RT. 003 RW. 08 Kelurahan Kembangan Utara, kecamatan kembangan, Jakarta Barat.

“Saya berterima kasih buat para relawan ambulance salam Palestina dan para driver ojol yang sudah membatu saya dalam menemani di perjalanan menuju pengobatan, terima kasih buat rekan-rekan semuanya, semoga kalian sehat selalu dan di berkahi oleh Allah SWT” ungkapnya. (FR/Mai)

Video terkait :

https://youtube.com/shorts/GrADQXDNDvY?feature=share

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.