Obati Kangen, GCI Pare Gelar Akustik di CFD

Kediri, Perpek Media – Guitar Community of Indonesia (GCI) Chapter Pare Kediri, Jawa Timur mengobati rasa kangennya pada acara musik dengan menggelar GCI Parecoustic, pada hari Sabtu, 27 November 2021 di Cafe Free Day. Setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi covid 19, tidak mematahkan semangat mereka dalam berkarya menampilkan kreasi terbaiknya.

“Untuk mengobati rasa kangen diatas panggung” ungkap Rebho Infierno ketua GCI Pare kepada awak media, Minggu (28/11/2021)

Dihelat dalam tajuk acara GCI Parecoustic, acara yang terlaksana pada hari Sabtu (27/11) kemarin, dimulai pada Pukul 17.00 WIB di Cafe Free Day (CFD) yang berada di kawasan Pare Kediri ini, menampilkan diantaranya:

  1. Ega Project
  2. Mbenot
  3. Brught Moin
  4. Bung Saeot
  5. Teguh & Lemah Ben
  6. R2 (Rolliz & Rifky)
  7. Gagoek Langit
  8. Addechidilia & Rexa
  9. Yoel Stephalen
  10. Rebho infierno
  11. Adam Vescera dkk
  12. Ogy Prada & Friend
  13. Mawar Bersemi

Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp Rebho menuturkan bahwa aksi dari perwakilan yang tampil mengobati dan menghibur para pengunjung cafe dengan sajian musik dari berbagai genre baik mulai dari lagu-lagu pop, dangdut ambyar, solo fingerstyle bahkan sampe genre rock tak lupa di sajikan dengan kemasan versi akustikan.

“Tak lupa ucap syukur terhadap Tuhan YME, karena cuaca cerah selama pertunjukan berlangsung, juga terimakasih banyak pula buat Cafe Free Day yang telah memfasilitasi kegiatan GCI Pare berlangsung dari awal hingga akhir dan Alhamdulillah sukses” ungkap Rebho.

Lebih lanjut, Rebho mengatakan bahwa selama acara berlangsung berjalan normal tanpa ada kendala. Selain sajian musik dari kawan-kawan GCI, Cafe Free Day juga menyuguhkan view persawahan dan pegunungan yang indah sambil menikmati hidangan yang tersedia.

“Semoga komunitas Guitar Community Of Indonesia semakin guyub, besar dan semakin dewasa di masa yang akan datang dengan menjalin tali silaturahmi antar Chapter GCI, sukses terus dan salam sehat selalu. Gak fales hak asiik” harap Rebho pentolan GCI Pare Kediri. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *