Danramil 02/TB Pantau Serbuan Vaksinasi Anak di Kelurahah Pekojan

Jakarta, Perpek Media – Koramil 02/TB kembali menggelar sebuan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun bertempat di MI Raudatul Islamiyyah Jl. Pekojan 111 No 10 RT 03 RW 08 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Rabu (22/12/2021)

Kegiatan vaksinasi usia 6-11 tahun dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, Lurah Pekojan Saipul Fuad
Kasipam Kelurahan Pekojan Solihin,Anggota Koramil 02/TB Sertu Edy S.Saragih, Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarno dan Kasatgas Pol PP Nelson.

“Kegiatan vaksinasi kali ini dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac” kata Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa Pelaksanaan vaksinasi hari ini Rabu (22/12) oleh Tim Nakes 12 Orang yang terdiri dari Vaksinator 2 Orang,Tenaga Tensi dan skrining 2 Orang dan Operator Pcare 8 Orang. Adapun tahap pelaksanaannya verifikasi, pendaftaran,Skrining, Tensi, Vaksinasi dan Observasi.

“Kami menargetkan Vaksinasi ini sebanyak 200 Orang dan yang terdaftar 197 Orang,Tervaksin 195 Orang,Tertunda 2 Orang karena Demam/flu” jelasnya.

Selain itu, Kapten Arja mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut akan terus berlanjut agar pencapaian vaksinasi mencapai target dan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *