Hadiri Acara Gebrak Vaksinasi Covid19 di Pulau Kelapa, Kapolsek Kep Seribu Utara Ajak Warga Terapkan ProKes dan Lengkapi Suntik Vaksin

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Kegiatan Grebek Vaksinasi yang diadakan di SDN 01 Pulau Kelapa oleh Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dihadiri langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Rabu (22/12/2021).

Dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli yang hadir dilokasi menyampaikan himbauan agar warga masyarakat ikut vaksin dan tidak takut jarum suntik.

“Iya, kita himbau himbau juga kepada warga peserta vaksin untuk segera melengkapi suntik vaksin sesuai jadwal bagi yang sudah vaksin dosis pertama, kita sampaikan juga bahwa vaksin diperlukan untuk kesehatan agar tidak terpapar COVID-19 dan tetap semangat untuk sehat dalam menghadapi pandemi ini,” jelasnya.

Diketahui, kegiatan Gebrak Vaksinasi yang diadakan di Gedung SDN 01 Pulau Kelapa ini pihak penyelengara memberikan bingkisan paket sembako kepada warga usai menjalani suntik vaksin.

Data sementara warga yang sudah suntik vaksin di acara Gebrak Vaksin saat ini sejumlah 98 orang dengan rincian usia 6-11 tahun 29 orang dan usia 18-19 tahun 69 orang dan kegiatan masih berlangsung.

“Dengan suntik vaksin COVID-19 yang lengkap dan menerapkan protokol kesehatan serta menjalani pola hidup sehat kita akan terhindar dari paparan COVI-19,” ujar Kapolsek. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *