Yudianto Kembali Menjabat Sebagai Ketua RT. 014 RW. 08 di Pademangan Barat

Jakarta, Perpek Media – Pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) 014 RW 08 Kelurahan Pademangan Barat,Kecamatan Pademangan pada Selasa (21/12/2021) kemarin, berjalan dengan lancar dan tertib. Peserta Bakal Calon Ketua RT ada dua calon. Yakni nomor urut satu R. Yudianto dan nomor urut dua M. Nawir, dan yang mempunyai hak pilih di RT 014 berjumlah 48 suara.

Pada pemilihan RT tersebut, Yudianto terpilih kembali menjabat sebagai Ketua RT 014 RW 08 dengan jumlah pemilih sebanyak 38 suara.

Dimana sebelumnya Yudianto telah menjabat sebagai RT 014 satu priode dan kali ini Yudianto menjabat selaku RT 014 untuk priode yang kedua.

Ketua Panitia Pemilihan Bakal Calon (KPPBC) Erni perwakilan dari kelurahan menyarankan kepada kepada warga setempat, siapapun yang terpilih itulah RT bagi warga 014 dan bagi RT yang terpilih harus memberikan pelayanan yang baik kepada warganya dan bisa bersinergi dengan pihak RW, LMK dan Kelurahan.

Yudianto selaku ketua RT 014 terpilih menuturkan bahwa ia mempunyai visi dan misi, siap menyusun program kerja, membantu warganya dalam menyediakan data kependudukan dan perizinan, membantu pelaksanaan pendataan kependudukan, membantu pelayanan adminitrasi pemerintah,membantu penyelesaian permasalahan masyarakat, membantu terwujudnya ketentraman dan ketertiban.

Terpilihnya Yudianto disambut hangat oleh para anggota Karang Taruna juga warga RT 014,bmereka berharap kepada Yudianto selaku RT terpilih, lebih baik lagi dalam melayani dan memperhatikan warganya.

Diketahui, pemilihan RT 014 berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *