Denpomal TNI AL Lanal Sabang Siap Dukung Operasi Lilin Seulawah 2021

Sabang, Perpek Media – Dalam rangka menghadapi Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Detasemen Polisi Militer TNI AL Lanal Sabang mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2021, bertempat di Halaman Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Sabang, Jalan Perdagangan No.185, Kelurahan Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Kamis (23/12/2021).

Berdasarkan Surat Undangan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun S.H., Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., memerintahkan Dandenpomal Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Hengky Ade Kurniawan, S.H., untuk mengikutkan personel Denpomal pada kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2021 yang dihadiri dari masing-masing Polisi Militer TNI AD, Polisi Militer TNI AL, Polisi Militer TNI AU, dan instansi terkait lainnya di Kota Sabang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., menyampaikan bahwa tujuan operasi ini untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, serta melaksanakan pengamanan di tempat wisata dan tempat kegiatan Ibadah Natal 2021 maupun Perayaan Tahun Baru 2022.

“Selain itu, operasi ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi covid-19 dengan cara pembatasan mobilitas masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Sabang.

Sementara itu, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa Lanal Sabang siap mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2021 di Kota Sabang dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dengan melibatkan Polisi Militer Lanal Sabang.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *