Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Pramuka Giatkan Pengawasan ProKes Ketat Ke Wisatawan Yang Baru Tiba

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Kedatangan Seratus Enam Puluh Dua wisatawan ke Pulau Pramuka dilakukan pengawasan protokol kesehatan ketat oleh personel Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (25/12/2021).

Semua wisatawan yang baru turun dari kapal angkut penumpang diminta untuk mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan, menjalani chek suhu badan dan melakukan scanning barcode aplikasi peduli lindungi.

Kemudian diberi himbauan agar terus menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau, tidak berkerumun dan tidak menyalahkan kembang api serta langsung kembali ke tujuannya masing-masing.

“Iya, semua itu kita lakukan sebagai upaya mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah terjadinya penyebaran CIVID-19,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli.

Terlihat, ke 162 wisatawan yang tiba dengan menggunakan 5 kapal penumpang dimaksud setelah menjalani proses pengawasan protokol kesehatan dan mendapat himbauan meninggalkan area Dermaga Kedatangan Pulau Pramuka.

“Kita ingin wisatawan yang berlibur di pulau dalam keadaan sehat dan tidak terpapar COVID-19, hal itu bisa dilakukan dengan cara patuh aturan protokol kesehatan,” ujarnya. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *