Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Tidung Kep Seribu Selatan, Pengawasan ProKes dan Bagikan Masker Ke Wisatawan

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Pengawasan Protokol Kesehatan terus digiatkan oleh personel Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Tidung kepada warga dan wisatawan yang berlibur di Pulau Tidung, Minggu (26/12/2021).

Kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan oleh warga dan wisatawan dilakukan dengan berjalan kaki menyisir lokasi-lokasi wisata dan lokasi lainnya yang dikunjungi wisatawan.

Dermaga, Pantai, Taman dan warung-warung makan yang dikunjungi wisatawan menjadi sasaran patroli pengawasan protokol kesehatan yang digelar oleh personel Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Tidung.

“Bukan saja pengawasan protokol kesehatan yang kita lakukan, patroli ini juga untuk memastikan tidak adanya gangguan Kamtibmas di lokasi-lokasi yang dikunjungi wisatawan,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono.

Ditambahkan Wisnu, saat melakukan patroli pengawasan protokol kesehatan, pihaknya juga membagikan masker dan memandu wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi saat kedatangan di Dermaga Pelabuhan.

“Iya, selain itu kita juga memberikan himbauan agar wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak berkerumun, dan wajib menggunakan masker saat berada diruang publik,” tambahnya.

Diketahui, Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Tidung diawaki oleh personel gabungan dari unsur Polres, Polsek, Satpol PP, Dishub, Nakes Puskesmas dan Sudin Parekraf Kepulauan Seribu. Dan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terdapat Tiga Pospam yakni di Pulau Tidung, Pulau Pari dan di Pulau Untung Jawa. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *