Ketua RW 01 Sukapura Bujuk Warganya Agar Mau Divaksin

Jakarta, Perpek Media – Wilayah kelurahan Sukapura khususnya wilayah rw-01 sedang gencar melaksanakan Kegiatan program vaksinasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di RW 01 kelurahan Sukapura, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (27/12/2021)

“Kegiatan vaksinasi covid -19 di RW 001 hari ini Alhamdulillah sudah mencapai target yang diharapkan, karena warga masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi dan mempunyai kesadaran sendiri, sehingga untuk progres kedepannya kita bisa membebaskan masyarakat khususnya warga kelurahan Sukapura terhindar dari virus covid -19” ujar Madmatin Ketua RW. 01 kepada awak media.

Seperti yang telah disampaikan oleh ketua RW 01 kelurahan Sukapura, bahwa kegiatan vaksin di RW 01 hari ini berjalan sesuai harapan yang diinginkan, “Karena saya mempunyai cara-cara tersendiri untuk membujuk dan mengajak agar warga mau di vaksin” kata Madmatin.

Agar terhindar dari sebaran virus Covid-19, ia mengingatkan warga akan bahaya virus tersebut, agar warga masyarakat yang ada di lingkungan RW 01 mematuhinya, tak lupa juga Madmatin selalu mengingatkan warganya untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Untuk diketahui, kegiatan vaksin hari ini, Senin (27/12) juga dihadiri oleh tiga pilar. Diantaranya hadir lurah Sukapura Ahmad rosiwan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) H Amin,Bimaspol Iwan, Babinkamtibmas Agus H. dan ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM) H.rosid S.os. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *