Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Pramuka Kep Seribu Utara Giatkan Pengawasan ProKes

Kepulauan Seribu, Perpek Media – Pengawasan Protokol Kesehatan terus digiatkan oleh personel Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara kepada wisatawan yang baru tiba dan akan berlibur di Pulau Pramuka, Senin (27/12/2021).

Kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada wisatawan dilakukan dengan melakukan cek suhu badan, mewajibkan jaga jarak dan bermasker serta melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

“Bukan saja pengawasan protokol kesehatan yang kita lakukan, kita juga melakukan pengecekan scanning barcode aplikasi peduli semua penumpang kapal yang baru tiba” jelas IPDA Candra Selaku Kapospam Ops Lilin Jaya-2021 Pulau Pramuka.

Dia menambahkan, selain itu pihaknya juga memberikan himbauan agar wisatawan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak berkerumun, dan wajib menggunakan masker saat berada diruang publik.

“Iya, semua wajib menerapkan aturan protokol kesehatan sehingga tidak mudah terpapar COVID-19,” ujarnya.

Diketahui, Pospam Ops Lilin Jaya 2021 Pulau Pramuka diawaki oleh personel gabungan dari unsur Polres, Polsek, Satpol PP, Dishub, Nakes Puskesmas dan Sudin Parekraf Kepulauan Seribu. Dan di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara terdapat Dua Pospam yakni di Pulau Harapan dan Pospam Pulau Pramuka. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *